Sabtu, 09 Maret 2013

3 permain terbaik MU bernomor punggung 7 versi saya !

David Beckham


David Robert Joseph Beckham bukan hanya pemain bola hebat. Dia selebritis dan ikon fashion. Beckham memulai karier sebagai pemain bola profesional di Manchester United pada usia 17 tahun.
Beckham dikenal dengan umpan yang matang dan jago mengeksekusi bola-bola mati. Setelah sepuluh tahun bergabung di United, Beckham oindah ke Real Madrid, Milan dan Los Angeles Galaxy.
Suami Victoria ini dua kali menjadi runner-up pemain terbaik FIFA. Pada 2004 dia tercatat sebagai pemain bola dengan penghasilan terbesar.


Cristiano Ronaldo



Cristiano Ronaldo dos Santos striker hebat asal Portugal. Selain menjadi striker CR7, begitu dia biasa disebut, juga bisa menjadi pemain sayap. Dia jago mencetak gol lewat kaki maupun kepalanya. Ronaldo juga hebat mengeksekusi tendangan bebas.

Ronaldo memulai kariernya sebagai pemain bola profesional di Sporting CP, Portugal, kemudian dia pindah ke Manchester United dan menjadi andalan Sir Alex Ferguson, manajer United. Sekarang di Madrid, dia andalan Mourinho dan musim ini dia sudah mencetak lebih dari 60 gol.

Eric Cantona


 
Dialah raja Old Trafford. Penyerang terhebat yang pernah dimiliki Manchester United. Satu hal yang paling diingat saat dia menendang fans Crystal Palace. Media menyebut tendangan Kung Fu.
Selama di Manchester United dia memakai kostum nomor 7 sama seperti yang dipakai para legenda United, George Best, Bryan Robson, David Beckham dan Cristiano Ronaldo. Setelah tak lagi merumput, Cantona, 45, menjadi pemain film.

0 komentar:

Posting Komentar